Malam-malam Sri Mulyani ke DPR Bahas Pajak Intip Rekening

Malam-malam Sri Mulyani ke DPR Bahas Pajak Intip Rekening Harri Razali Tax Consuting - Konsultan Pajak Jakarta
Jakarta - Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI malam ini mengadakan rapat kerja dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati terkait Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2017 tentang akses informasi keuangan untuk kepentingan perpajakan.

Dalam agenda Raker tersebut, DPR akan menyampaikan pendapat akhir mini fraksi dan mengambil Keputusan terhadap RUU PERPPU akses Informasi Keuangan untuk kepentingan perpajakan.Rapat ini juga dihadiri oleh Wakil Menteri Keuangan, Mardyasmo, Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi dan para pejabat eselon 2 Ditjen terkait. Rapat yang semula akan dimulai pada jam 19.00 WIB, akhirnya dimulai pada jam 19.55 WIB.

"Agenda Raker kita hari ini adalah penetapan pengambilan Keputusan terhadap RUU PERPPU akses Informasi Keuangan untuk kepentingan perpajakan. Rapat saya nyatakan terbuka untuk umum," kata Ketua Komisi XI DPR Melchias Markus Mekeng membuka rapat di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (24/7/2017).Adapun rapat dimulai setelah dibuka dari pimpinan ketua komisi XI dan kemudian dilanjutkan dengan pendengaran pendapat dari mini fraksi.

(mkj/mkj) Sumber detik.com